Sabtu, 13 Juli 2013

Lagu Religi Terbaru 2013 Spesial Ramadhan

Lagu Religi Terbaru 2013 biasanya akan mulai banayk dirilis oleh musisi tanah air dengan seiring datangnya bulan suci Ramadhan. Tampaknya, para musisi memang ingin memanfaatkan minat masyarakat pada Lagu Religi Terbaru yang biasanya akan meningkat saat bulan Ramdhan tiba. Berikut adalah 10 Lagu Religi Terbaru 2013 yang baru dirilis menjelang bulan Ramadhan.

Lagu Religi Terbaru 2013
1. GIGI - Sifat 20
Hampir tiap tahun GIGI memang selalu merilis album religi. Kali ini, mereka merilis album religi serta single dengan judul Sifat 20.  Tidak ingin sama dengan album sebelumnya, kali ini Gigi berkolaborasi dengan Raihan untuk memberi suasana baru pada album mereka.
2. NETRAL - Ampuni Aku Tuhan
Meski jarang, lagu religi bergenre musik rock itu ada. Terbukti dengan lagu single Netral yang berjudul Ampuni Aku Tuhan. Aku lihat dunia yang semakin tua/  Ku pandangi dirinya semakin merana/  Dengar jerit tangisnya, dengar keluh kesahnya/  Aku tersiksa, aku tak berdaya. Begirulah sepenggal liriknya.
3. SHANDY SANDORO - Persembahan UntukMu
Mengemas lagu dengan ringan serta enak didengar memang menjadi andalan pelantun lagu Malam Biru ini. Coba saja dengar lagu single religi terbaru nya yang berjudul Persembahan untukMu, pastinya gak bakal membuat bosan telinga kalian.
4. NIDJI - Cahaya Ramadhan
Bulan Ramadhan 2013 ini seperti jadi sedikit berbeda bagi band Nidji. Pasalnya, untuk pertama kalinya, Nidji bakal mengikuti tradisi merilis lagu religi dengan single andalan mereka berjudul Cahaya Ramadhan.
5.  ZIAN “ZIGAZ” - Taubat
Momen Ramadhan tentu dimanfaatkan oleh para musisi untuk merilis lagu religi. Sebuah lagu single berjudul Taubat telah dirilis oleh vokalis bersuara unik Zian “Zigaz”. Lagu ini menceritakan mengenai manusia yang bertaubat serta mendekatkan diri pada Sang Pencipta.
6.  MAHER ZAIN - Ramadhan
Menyambut bulan Ramadhan, Maher Zain ikut memeriahkan bulan Ramadhan suci ini dengan merilis lagu religi terbaru yang berjudul Ramadhan. Menurut pelantun "InsyaAllah" bersama Padi ini, lagu yang diciptakannya ini menunjukkan rasa suka cita dalam menyambut bulan suci yang penuh berkah ini.
7.  FATIN “X FACTOR” - Kekasihmu dan Oh Tuhan
 Jawara X-Factor Indonesia ini juga bakal merilis dua lagu religinya, yakni "Kekasihmu" dan "Oh Tuhan". Dua lagu yang dilabeli Sony Music Indonesia ini akan jadi lagu perdana Fatin di bulan Ramadhan.
8. OPICK - Ya Maulana
Sosok Opick memang identik dengan lagu religi. di bulan Ramadhan ini. Pelantun "Tombo Ati" ini mengeluarkan lagu religi bertajuk "Ya Maulana" yang sudah diluncurkan tahun ini.
9.  WALI - Si Udin Bertanya
Band jebolan pesantren ini memang punya sisi kreatif serta produktif dalam menyebarkan nilai-nilai islam pada musiknya. Pada bulan Ramadan ini, Wali pun sudah mengeluarkan single religi terbarunya "Si Udin Bertanya".
10.  EXENTRIX - Jalan SurgaMu
Pendatang baru ini siap meramaikan musik-musik religi yang sedang jadi trending di bulan Ramadhan ini. Exentrix siap merilis lagu religinya yang berjudul "Jalan SurgaMu", dengan mengusung nuansa musik yang unik serta berbeda dengan lagu religius lain.

1 komentar:

Berkomentarlah dengan bijak

 
©Informasi Lagu Terbaru 2015-2016 2013 all reserved, theme design by Dadang Herdiana