Rabu, 17 Juli 2013

Daftar Lagu Wali Semua Album Terbaru

Daftar Lagu Wali Semua Album Terbaru - Wali adalah salah satu Band Indonesia yang cukup banyak memiliki penggemar dengan lagu-lagunya yang khas dengan lirik sederhana yang mudah diterima masyarakat. Wali sendiri, mulai dikenal sejak tahun 2008 melalui album pertamanya yang bertajuk Orang Bilang.

Daftar Lagu Wali Terbaru

Album Orang Bilang - 2008
  • Orang bilang
  • Dik
  • Tetap Bertahan
  • Egokah Aku
  • Sahabat… Aku Cinta
  • Emang Dasar
  • Ku Bangga
  • Aku Bukan Taruhan
  • Maafkan Aku Tak Setia
  • Aku Sakit
Album Cari Jodoh - 2009
  • Cari Jodoh
  • Baik-Baik Sayang
  • Harga Diriku
  • Jodi
  • Jangan Tuduh Aku
  • Kekasih Halal
  • Puaskah
  • Yank
  • Adinda
  • Suka Atau Tidak
Album Ingat Sholawat (Album Religi) - 2009
  • Ya Allah
  • Tuhan
  • Mari Sholawat
  • Tomat (Tobat Maksiat)
  • Aku Cinta Allah
  • Status Hamba
  • Abatasa
  • Si Udin Bertanya (single religi terbaru 2013)
Album Aku Bukan Bang Toyib - 2011
  • Aku Bukan Bang Toyib
  • Aku Tidak Malu
  • Doaku Untukmu Sayang
  • Langit Bumi
  • Masih Adakah
  • Nenekku Pahlawanku
  • Salam Rindu
  • Sayang Lahir Batin
  • Setia Jujur Dan Taqwa
  • Yang Penting Halal
Album 3 in 1 - 2012
  • Cari Berkah
  • Cinta Itu Amanah
  • Sayang Lahir Batin
  • Doaku Untukmu Sayang
  • Nenekku Pahlawanku
  • Baik Baik Sayang
  • Harga Diriku
  • Dik
  • Tobat Maksiat (Tomat)
  • Puaskah
  • Emang Dasar
  • Aku Bukan Bang Toyib
  • Yank
  • Cari Jodoh 
Bagaimana sobat? cukup banyak juga bukan? lagu-lagu dari Walinya, semoga Daftar lagu Wali semua album terbaru di atas bisa memudahkan untuk Parawali atau sobat yang suka dengan lagu-lagu Wali.

2 komentar:

Berkomentarlah dengan bijak

 
©Informasi Lagu Terbaru 2015-2016 2013 all reserved, theme design by Dadang Herdiana