Senin, 15 Juli 2013

Daftar Lagu JKT48 Terbaru Heavy Rotation

Daftar Lagu JKT48 Terbaru Heavy Rotation - Album Terbaru JKT48 Heavy Rotation berisikan 10 lagu dengan 6 lagu yang merupakan single yang tak termasuk setlist Teater JKT48 serta 4 lagu diambil dari setlist Teater (masing-masing 2 lagu dari Pajama Drive dan Renai Kinshi Jourei). Berikut ini adalah 10 lagu yang ada di album Heavy Rotation.

Daftar Lagu JKT48 Terbaru
1. Heavy Rotation
 Versi daur ulang dari lagu denagn judul yang merupakan single ke-17 AKB48. Haruka Nakagawa dan Aki Takajo sebelumnya juga turut menyanyi di versi aslinya yang dibawakan AKB48. Lagu ini dibawakan oleh Beby C. Anadila, Cindy Gulla, Ayana Shahab, Frieska A. Laksani, Ghaida Farisya, Devi K. Putri, Jessica Vania, Jessica Veranda, Nabilah R.A. Azalia, Rena Nozawa, Melody N Laksani, Rezky W. Dhike, Sendy Ariani, Sonya Pandarmawan, Stella Cornelia dan Shania Junianatha.
2. Kimi no Koto ga Suki Dakara (Karena Kusuka Dirimu)
Lagu ini adalah Versi daur ulang dari lagu dengan judul yang sama yang merupakan lagu sisi B pada single ke-14 AKB48. Haruka Nakagawa dan Aki Takajo sebelumnya juga turut menyanyi pada versi aslinya yang dibawakan AKB48
3. Ponytail to Chou-chou (Ponytail dan Shu-shu)
Lagu ini adalah Versi daur ulang dari lagu dengan judul sama yang merupakan single ke-16 AKB48. Aki Takajo sebelumnya juga turut menyanyi pada versi aslinya yang dibawakan oleh AKB48.
4. Baby! Baby! Baby!
 Lagu ini merupakan Versi daur ulang dari lagu dengan judul yang sama yang merupakan single ke-9 AKB48.
5. Shonichi (Hari Pertama)
 Lagu ini adalah lagu dari pertunjukan teater JKT48 Generasi satu Pajama Drive. Lagu ini dibawakan oleh Beby C. Anadila, Cindy Gulla, Ayana Shahab, Delima Rizky, Devi K. Putri, Gabriela M. Warouw, Jessica Vania, Jessica Veranda, Ghaida Farisya, Melody N. Laksani, Nabilah R.A. Azalia, Sendy Ariani, Shania Junianatha, Rezky w Dhike, Sonia Natalia, Stella Cornelia.
6. Wasshoi J!
Yakni Lagu dari pertunjukan teater JKT48 Generasi 1 Pajama Drive yang dibawakan oleh Ayana Shahab, Devi K. Putri, Gabriela M. Warouw, Beby C Anadila, Ghaida Farisya, Jessica Vania, Jessica Veranda, Melody N. Laksani, Nabilah R.A. Azalia, Rezky W. Dhike, Rica Leyona, Sendy Ariani, Rena Nozawa, Shania Junianatha, Sonia Natalia, Stella Cornelia.
7. Oogoe Diamond (Teriakan Diamond)
Yaitu Lagu dari pertunjukan teater JKT48 Tim J Renai Kinshi Jourei
8. Gomenne, Summer (Maafkan, Summer)
Lagu ini adalah Versi daur ulang dari lagu dengan judul yang sama yang telah dirilis sebagai single ke-3 SKE48
9. Namida Surprise! (Air Mata Surprise!)
 Lagu yang merupakan Versi daur ulang dari lagu dengan judul sama yang dirilis sebagai single ke-12 AKB48.
10. Hikoukigumo (Jejak Awan Pesawat)
 Salah satu Lagu dari pertunjukan teater JKT48 Tim J Renai Kinshi Jourei. Dinyanyikan oleh oleh Ayana Shahab, Beby C. Anadila, Delima Rizky, Devi K. Putri, Gabriela M. Warouw, Cindy Gulla, Ghaida Farisya, Jessica Vania, Jessica Veranda, Nabilah R.A. Azalia, Rezky W. Dhike, Sendy Ariani, Shania Junianatha, Rena Nozawa, Sonya Pandarmawan, Stella Cornelia.

Itulah sobat, Daftar lagu JKT48 Terbaru Album Heavy Rotation yang mungkin sedang sobat cari.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak

 
©Informasi Lagu Terbaru 2015-2016 2013 all reserved, theme design by Dadang Herdiana