Minggu, 07 Juli 2013

Lagu Anime Terbaik Sepanjang Masa

Lagu Anime Terbaik - Bagi sobat para penggemar Anime, tentunya sering juga mendengarkan lagu-lagunya yang biasanya ada di opening dan endingnya. Nah berikut adalah 7 lagu anime terbaik yang juga mungkin sobat suka.

Lagu Anime Terbaik
7. Crossing Field - LiSA (Sword Art Online)
Lagu dengan judul Crossing Filed yang dinyanyanyikan oleh LiSA ini menjadi lagu opening dari anime populer yang berjudul Sword Art Online. Lagu yang mengusung nada serta musik yang menghentak. Lagu Crossing Field sendiri dirilis pada tanggal 8 Agustus 2012. Lagu Single ini berhasil mendapatkan rating yang terbilang baik pada tangga lagu Oricon dengan duduk di peringkat ke-5.
6. Q&A Recital - Haruka Tomatsu (Tonari no Kaibutsu kun)
lagu ini merupakan opening dari anime dengan genre komedi romantis, Tonari no Kaibutsu kun yang memiliki judul Q&A Recital. Lagu ini mantap dinyanyikan oleh Haruka Tomatsu.
5- Glitter -  Aoi Tada feat Sister 773 (Recorder to Randoseru)
Original Soundtrack salah satu anime populer, Recorder to Randoseru yang berjudul Glitter ini dinyanyikan Aoi Tada featuring Sister 773 dengan irama musik yang ringan dibawakan dengan suara imut-imut dari Aoi Tada menjadikan lagu ini tak akan membosankan meski diputar berulang-ulang.
4. Jonjou Spectra - Zwei (RoboticsNotes)
Lagu ini berirama cuup menghentak lagu dari anime populer, RoboticsNotes ini berjudul Jonjou Spectra yang dibawakan oleh Zwei.Irama dengan baik. lagu yang telah dirilis bulan November 2012 ini. Lagu ini bernuansa semangat. Cocok diputar menemani sobat beraktifitas.
3. Parallel - Fumiya Sashida (Bakuman 2)
Lagu yang merupakan Single dari Fuimiya Sashida ini dirilis pada tanggal 21 Maret 2012. Lagu ibi adalah ending dari anime yang cukup terkenal, Bakuman season 2. Dengan Iramanya yang rancak serta musikalitas tinggi dari Fumiya Sashida yang merupakan seorang pianis, membuat lagu ini begitu berkelas.
2. Marble - Megumi Nakajima (Rinne no Lagrange 2)
Megumi Nakajima dirilis tanggal 8 Januari 2012. Lagu yang merupakan opening dari anime Rinne no Lagrange season 2 .Suara dari penyanyi yang juga seorang seiyuu ini begitu menyatu dengan musik dari lagu Marble yang sangat variatif.
1. New Song by Tacica (Naruto Shippuden)
Single dari Band Tacica INI dirilis pada awal januari 2012. Lagu ini adalah opening ke 10 dari       anime Naruto Shipudden. Lagu yang indah ini sangat cocok didengar saat sedang bersantai.

Itulah sobat, beberapa kumpulan lagu anime terbaik nya, apakah sobat juga punya lagu anime fevorit terbaik sendiri?

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak

 
©Informasi Lagu Terbaru 2015-2016 2013 all reserved, theme design by Dadang Herdiana