Senin, 10 Juni 2013

Lagu Barat Romantis Terbaru

10 Lagu Barat Romantis Terbaru - Lagu yang bau-bau romantis biasanya palng disukai para muda-mudi yang lagi kasmaran. Meski yang tua juga boleh dengerin Lagu barat romantis juga hehe, ga ada yang ngelarang. Nah, kali ini yang akan saya share adalah lagu-lagu barat yang romantis abis. Buat kamu yang suka musik rock bakalan gak suka dengan lagu-lagu ini. Tapi gak ada salahnya juga kamu yang suka lagu yang keras sekali-kali dengerin lagu romantis. Kan, rocker juga manusia, Rocker juga punya cinta, hehe. Berikut adalah 10 lagu baratromantis terbaru.

lagu barat romantis - hubpages.com
10. Taylor Swift - Love Story
Lagu ini mengisahkan tentang kisah cinta Romeo dan Juliet, meski sama romantisnya, bedanya dalam lagu ini, dikisahkan bahwa kisah cinta sepasang kekasih yang fenomenal ini berakhir bahagia. mereka berdua menikah. Pokoknya romantis deh lagu ini, pasti kamu suka, bahkan jika kamu gak tahu artinya :D.
9. Milley Cyus - When I Look at You
Lagu yang juga romantis ini merupakan lagu soundtrak film drama Last Song.
8. Justin Bieber - Bie Alright
lagu yang so sweet deh ini. Apalgi buat kamu yang lagi kasmaran. pasti ngena banget lagu ini.
7. One Direction - They Dont Know About Us

Pasti dah pada tahu kan One Dirction. Salah satu boy band yan bisa dibilang palong populer saat ini. Dan lagu ini adalah satu lagu paling romantis dari One Direction.
6. One Direction - Gotta Be You
Nih, lagu lain dari One Direction yang juga gak kalah romantis, musik dan liriknya yang bisa membuat tersipu-sipu. cocok banget lagu ini dinyanyiin buat pacar.
5. MYMP - For All off My Life
Lagu dari MYMP ini romantis abis, sepenggal liriknya dalam Indonesia adalah Demi seluruh hidupku , kamu lah satu-satunya , aku akan setia mencintaimu selamanya , demi seluruh hidupku , kamu lah satu-satunya , aku akan memberikanmu cinta terbesarku.
4. Demi Lovato
so sweet, sepenggal arti lirik lagunya adalah Cintaku seperti bintang, kau tidak bisa selalu melihatku, tapi kau tahu aku kan selalu ada, Saat kamu melihat salah satu yang bersinar, ambillah jadikan milikmu dan ingat aku selalu didekatmu. mania kan?...
3.Avril Lavigne - I Will Be
Nih, lagu yang juga gak kalah manis dari salah satu penyanyi cewek favorit gue. Lagu dari Avril cukup dominan dalam my playlist. Lagu ini salah satunya.
2. Kelly Clarkson - My Life Would Suck Without You
sepenggal liriknya yang romantis, hidupku akan buruk tanpamu. Kedengarannya lebay banget ya, tapi romantis banget nih lagu.
1. Justin Bieber - Nothing Like Us
Sedih dan romantis, mengharukan, Tak ada yang seperti kita , tak ada yang seperti kamu dan aku , bersama melewati badai

Itulah kumpulan lagu barat romantis terpopuler yang memang romantis hehe.

2 komentar:

  1. a thousand years jg romantis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya juga sih mba' ratna. TSnya Lupa hehhehe.
      nanti masuk ke postingan berikutnya.

      Hapus

Berkomentarlah dengan bijak

 
©Informasi Lagu Terbaru 2015-2016 2013 all reserved, theme design by Dadang Herdiana